Himbauan Polres Bangka Terkait Isu Penculikan anak

Polri54 views

Sungailiat| Jejakkriminal.com – Beberapa Waktu kini telah beredar tentang isu Penculikan Anak di wilayah Bangka Belitung, yang mana berita tersebut telah menyebar luas melalui media sosial.Rabu (1/2/2023).

Terkait berita tersebut Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., menyampaikan kepada masyarakat agar lebih bijak dalam penggunaan media sosial dan mencari kebenaran atas berita yang beredar di media sosial.

“Cari dahulu kebenarannya jangan terlalu cepat percaya atas isu penculikan anak tersebut”,ujar AKBP Taufik.

Kapolres Bangka menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bangka khusunya para orang tua untuk memperketat dalam pengawasan terhadap anak – anak baik di sekolah maupun di lingkungan rumah.

“Untuk para orang tua diharapkan bisa lebih waspada dan memperhatikan anak – anaknya saat sedang berada di lingkungan sekitar rumah, sedangkan untuk pengawasan dilingkungan sekolah diharapkan juga guru-gurunya yang membantu mengawasinya,” ujar AKBP Taufik.

Selain itu apabila masyarakat mengetahui adanya aktivitas yang mencurigakan Agar sesegera mungkin melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat.

Sumber:Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed