“Himbauan Kapolres Bangka Jelang Pemilu 2024”

Polri91 views

Sungailiat| Jejakkrininal.com – Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., berikan Himbauan kepada masyarakat untuk menjaga Stabilitas dengan menghindari Hoax terkait isu sara dan adu domba serta memperketat patroli siber pada masa kampanye untuk menciptakan suasana pemilu 2024 yang aman, kondusif dan Damai. Rabu (6/12/2023).

“Sejak memasuki jadwal kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, kami himbau kepada masyarkat untuk menjaga Stabilitas dengan menghindari Hoax terkait isu sara dan adu domba.kami juga memperketat patroli siber,” ujar AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K., Kapolres Bangka.

Lebih lanjut Kapolres Bangka menyarankan kepada masyarakat agar bijak dalam menggunakan media sosial, serta tak menyebarkan berita bohong atau provokasi yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

“Selain jangan menyebarkan berita bohong, masyarakat juga hendaknya jangan mudah terprovokasi berita yang belum jelas kebenarannya, jika mendapati informasi yang meragukan lebih baik ditanyakan dulu ke kepolisian terdekat,” jelas Kapolres.

Kapolres Bangka juga melarang masyarakat menerbitkan berita yang sudah lama terbit di media sosial  karena dapat mengakibatkan kegaduhan di tengah masyarakat.

“Saya juga minta masyarakat untuk saling menghargai perbedaan pilihan dalam berdemokrasi karena persatuan di tengah masyarakat harus lebih diutamakan,” ujarnya.

Taufik Noor Isya mengimbau seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung dan ikut menyukseskan pemilu dan pemilihan kepala daerah 2024 dengan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing – masing.

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed