Guna Percepatan Vaksinasi Polres Bangka Lakukan Vaksinasi Malam

Polri85 views

Sungailiat | Jejakkriminal.com- Guna percepatan Vaksinasi Polres Bangka dilaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid – 19 pada malam hari ,minggu (13/3/2022)

Pelaksanaanya dilakukan BKPM Kec. Sungailiat Kab. Bangka dan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bangka AKP CAPT Yordansyah , S.S.T.Pe l,M.Mar dan dihadiri juga oleh Kanit Intel Polsek Sungailiat Ipda Firdaus, Kanit Samapta Polsek Sungailiat Ipda Azhar, Personil Polres Bangka, personil Polsek Sungailiat dan Tim Vaksinator PKM Sungailiat serta Masyarakat yang akan di Vaksin, sabtu (12/3/2022) malam.

Kabag Ops Polres Bangka AKP CAPT Yordansyah , S.S.T.Pe l,M.Mar seizin Kapolres Bangka Akbp Indra Kurniawan, SH.,S.I.K.,M.Si menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk percepatan vaksinasi sehingga target yg telah ditentukan oleh pemerintah pusat bisa terlaksanakan dalam bulan Maret ini.

“Kita harapkan kegiatan vaksinasi malam ini bisa membantu masyarakat yang tidak bisa melakukkan vaksin pada siang hari dikarenakan kesibukan perkerja “,ujar Kabag ops.

Dari hasil kegiatan vaksinasi dengan jumlah masyarakat yang divaksin sebanyak 37 orang dengn rincian Dosis 1 Pfizer : 17 orang , Dosis 2 Pfizer : 8 orang , Booster : 10 orang, Dosis 2 Sinovac : 2 orang.

( Syamsul Bahri)

Sumber: Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed