oleh

GolkarPeduli&GolkarBerbagi

Sumatra Utara| Jejakkriminal.com-ketua DPD I partai GOLKAR Provinsi Sumatera Utara dan DPD II Partai GOLKAR Kabupaten Dairi yang ber alamat di jl.sisingamangaraja no.435 sidikalang kab.dairi.

Hari ini Selasa, 8 Maret 2022 bertepatan dengan hari pekan di Sumbul, Partai Golkar melakukan Operasi Pasar Murah Minyak Goreng untuk Masyarakat dan Kader Partai Golkar yang ada di sekitar Sumbul.

Hal mana dilakukan guna membantu meringankan beban masyarakat di tengah kelangkaan minyak goreng dan harga yang tidak sesuai dengan HET, Partai Golkar hadir dan menjawab kebutuhan masyarakat akan minyak goreng tersebut.

“David Silitonga selaku wakil sekretaris DPD 2 partai Golkar kabupaten Dairi,mengatakan kepada tim media diselala kesibukan nya,saya mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat khususnya kabupaten Dairi yang,ini ada wujud nyata partai Golkar kabupaten Dairi kepada masyarakat.ungkap bang David Silitonga.

Operasi Pasar yang dibuka oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Dairi-Robin Simarmata dan juga dihadiri beberapa Pengurus DPD Partai Golkar Dairi seperti Pana Akbar Simatupang, SH, MKn, Haposan Munthe, Jhonny Lingga, David Silitonga, termasuk Delphi Masdiana Ujung, SH, MSi yang juga adalah Pengurus DPD Partai Golkar Sumut, sangat diapresiasi oleh masyarakat dan Pemerintah Kecamatan Sumbul yang ikut serta menghadiri kegiatan dimaksud.

Masyarakat berterimakasih kepada Ketua DPD Partai Golkar Sumut Bapak Musa Rajekshah yang sekaligus adalah Wakil Gubernur Sumut dan kepada Ketua DPD Partai Golkar Dairi yang juga adalah sebagai Bupati Dairi yang selalu perduli dengan kepentingan masyarakat banyak dan selalu berupaya menjawab permasalahan yang ada di tengah masyarakat.

Operasi Pasar serupa akan rutin dilakukan di setiap kecamatan serta dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan hari pekan di masing-masing kecamatan dan akan dilakukan hingga kondisi kembali normal, dalam arti hingga minyak goreng tidak langka lagi dan harga di pasaran sesuai dengan HET.(Aguz)

#GolkarIndonesia-IndonesiaGolkar#

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed