oleh

Gelaran Vaksinasi Serentak, Kapolres Pangkalpinang Zoom Meeting DI SDN 44

Pangkalpinang |Jejakkriminal.com– Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo lakukan pantauan pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang terlaksana di seluruh Indonesia sekaligus memberikan Arahan dan Atensi terkait pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada seluruh Kapolda di kewilayahan masing masing melalui zoom meeting.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs Yan Sultra I.SH dan Kapolres Pangkalpinang AKBP Dwi Budi Murtiono, S.I.K M.H. Zoom meeting vaksinasi serentak di Sekolah Dasar (SD) Negeri 44 Jalan Kerabut Kelurahan jerambah Gantung Pangkalpinang. Selasa (22/2).

Selanjutnya, usai mengikuti giat zoom meeting, Kapolda didampingi Karo Ops Polda Kep, Babel, Kapolres Pangkalpinang dan Kepala Sekolah SD 44 meninjau kegiatan Vaksinasi yang terlaksana di ruangan sekolah.

“Tujuan vaksinasi ini antara lain Mewujudkan heard immunnity pada anak, menekan angka penularan covid-19 dan mencegah anak-anak menularkannya kepada orang dewasa yang rentan. Jadi masyarakat tidak perlu takut dengan vaksin,” ujar Kapolres.

Kapolres AKBP Dwi Budi juga, mengingatkan walaupun sudah di vaksin, masyarakat tetap perlu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Usai di vaksin siswa – siswi SD 44 Pangkalpinang menerima bingkisan secara simbolis dari Kapolda dan Kapolres Pangkalpinang, dengan dihibur oleh super super hero dan power rangers yang membuat suasana semakin semarak.(Agus)

Sumber:Humas Polres pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed