Festival Ceria Imlek 2023 Ditutup Bupati Bangka Di De Locomotif

Nasional71 views

Sungailiat|jejakkriminal.com – Bupati Bangka Mulkan SH.MH secara resmi menutup Festival Ceria Imlek 2023 di De Locomotif Pantai Tongaci Sungailiat.Sabtu (04/02/2023).

Kegiatan Festival Ceria Imlek yang bertema “Keharmonisan Dalam Keberagaman Budaya” yang berlangsung selama 3 hari,dimulai dari tanggal 02 februari sampai tanggal 04 februari yang diisi dengan berbagai acara dan perlombaan berlangsung dengan meriah.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Mulkan SH.MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tradisi orang tua kita dulu yang harus terus kita lestarikan khususnya di kabupaten Bangka ini.Kegiatan ini juga menunjukkan bahwa tingginya toleransi antar umat beragama yang berlangsung di kabupaten Bangka ini.Toleransi ini harus terus kita jaga dan pelihara sampai anak cucu kita nanti.

Setelah 2 tahun kemarin kita tidak dapat melaksanakan kegiatan ini dikarenakan adanya pandemi yang melanda kita,kita bersyukur akhirnya tahun ini kita dapat melaksanakan kegiatan ini kembali.Kita dapat berkumpul bersama kembali untuk merakan Festival Ceria Imlek yang mana malam ini malam terakhir petayaan imlek atau yang kita kenal dengan perayaan Cap Gomeh.Ujarnya

Diakhir acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi para pemenang lomba oleh Bupati dan Para Undangan.

(Raja)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed