oleh

Dansatrol Lantamal IV Pimpin Sertijab Komandan KRI Lepu 861

Tanjunguban|Jejakkriminal.com- Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal IV Kolonel Laut (P) Arif Prasetyo pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Komandan KRI Lepu Di Gedung Serba Guna Fasharkan Mentigi Tanjung Uban, Kamis, (10/02).

Komandan KRI Lepu 861 diserahterimakan dari Mayor Laut (P) Windiansyah Dirgantara kepada penggantinya Mayor Laut (P) Afrizal Mustakim yang sebelumnya menjabat Palaksa KRI Mandau 621 Satkat Koarmada II selanjutnya Mayor Windi akan menjabat sabagai Palaksa KRI Almalang – Satkat

Serijab KRI Lepu 861 ini merupakan Keputusan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kep Kasal) Nomor KEP/101/I/2022 Tanggal 12 Januari 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan TNI Angkatan Laut.

Terkait serah terima jabatan Dansatrol menjelaskan “Sertijab merupakan suatu upaya regenerasi organisasi untuk meremajakan suatu organisasi khususnya di lingkungan KRI guna mewujudkan organisasi yang lebih segar dan dinamis”. Ujarnya.

Dansatrol menambahkan “ini juga sebagai implementasi dari program prioritas KSAL Laksamana TNI Yudo Margono di bidang pengembangan SDM yang profesional dengan memberikan kesempatan kepada generasi-generasi yang lebih muda.” Ujarnya.

Hadir dalam acara serah terima jabatan Para Komandan KRI jajaran Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal IV dan Para Komandan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada 1.

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed