oleh

Danrem 045/Gaya Tinjau Vaksinasi Untuk KBT Dan Masyarakat Umum

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com Memasuki hari Ke Empat program serentak vaksinasi di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han) meninjau pelaksanaan vaksinasi di Rumah Sakit Bantuan 02.08.2 Pangkalpinang Minggu 27/02/2022.

Di Rumah Sakit ini vaksinasi di peruntukkan bagi KBT (Keluarga Besar TNI) dan juga bagi masyarakat umum yang sudah waktunya untuk di vaksin baik itu tahap Satu, Dua maupun Boster.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyampaikan bahwa Korem 045/Garuda Jaya beserta seluruh jajarannya mengadakan vaksinasi serentak dari tanggal 24 hingga 28 Februari 2022 di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Danrem menegaskan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah dalam percepatan program vaksinasi menuju kekebalan kelompok. Selain itu untuk mengantisipasi jenis Vaksin yang akan Expired 28 Februari ini.

Oleh karena itu kita mengerahkan semua potensi yang ada dengan mengerahkan seluruh satuan jajaran baik itu Kodim-Kodim, Koramil-Koramil untuk menggelar vaksinasi di wilayahnya sehingga vaksin tidak terbuang berhubungan dengan tanggal kadaluarsa.

Tak ada bosannya, Danrem tetap menghimbau kepada masyarakat untuk melakukan vaksin dan disiplin akan Protokol Kesehatan, sebab hanya dengan vaksin dan disiplin Prokes bisa mengatasi dan memutuskan wabah Pandemi Covid-19.(Agus)

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed