oleh

Danramil Pahandut Pimpin Kerja Bakti di Pondok Pesantren Hidayatul Insan

Palangka Raya|Jejakkriminal.com – Koramil 1016-01 Pahandut, Kodim 1016 Palangka Raya melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) kerja bakti membersihkan halaman Pondok Pesantren Hidayatul Insan, Jalan Sulawesi RT 01/02 Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya yang dilaksanakan jumat kemaren.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto yang diikuti oleh personel Babinsa 1016-01 Pahandut, Kapolsek Pahandut bersama para personel, Camat Pahandut, Kasi Kesos Kelurahan Langkai, Pengurus Pondok Pesantren Ustadz Sani, Ketua RT.01 RW. 02, warga setempat dan para santri.

Danramil 1016-01 Pahandut Mayor Inf Rudiyanto mendukung sekali pelaksanaan kerja bakti yang dilakukan TNI – Polri bersama Aparatur Kelurahan setempat secara gotong royong di lokasi pondok pesantren, sehingga terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Inilah tugas yang wajib dilaksanakan selaku aparat teritorial, membaur ditengah masyarakat untuk membantu kesulitannya sehingga terbinanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” Ucap Danramil kepada Penerangan Kodim, Sabtu (5/2).

Masih lanjut Danramil, Kerja Bakti yang dilakukan secara bergotong royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari hari.

Danramil mengharapkan dengan adanya kegiatan ini tercipta suasana yang nyaman, tentram dan indah sehingga berpengaruh terhadap proses belajar mengajar di Pondok Pesantren tersebut. Tutupnya. (Agus)

Autentikasi : Pendim 1016/Plk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed