oleh

Danramil 413-06/Sungailiat Pantau Seleksi Paskib Kabupaten Bangka

Sungailiat| Jejakkriminal.com – Danramil 413-06/Sungailiat memantau giat Seleksi Paskib Kabupaten Bangka di Gor Bina Satria Sungailiat. Rabu (16/03/2022)

Menurut salag satu Tim penyeleksi Peltu Fahrijal S. Bahwa hari ini adalah hari ke 2 pelaksanaan Seleksi Paskib Kabupaten Bangka. Yang mana Hari pertama di ikuti oleh 239 Siswa- Siswi Perwakilan SMA se Kabupaten Bangka dan Hari ke 2 tinggal 99 orang peserta sebagai berikut 60 orang Putra dan 39 Putri.

Info dari Tim seleksi dilapangan Sertu Purnawirawan bahwa ketentuan lain yaitu Putra tinggi minimal 168 Cm, Putri tinggi minimal163 Cm dan Rencana yang diterima sebagai Paskib sebanyak 64 orang sebagai berikut Putra 32 orang dan Putri 32 orang.

Kordinator seleksi dari Diknaspora yaitu Kabid pembinaan Atlit bpk. Zahlul S Pd. Menyampaikan bahwa seleksi Jasmani khusus domain TNI sebagai penyeleksinya.

Hadir sebagai Tim di Lapangan Bina Satria, sebagai berikut Pelatih TNI-POLRI, PPI Bangka, Personel Dinkes, Disdikpora Bangka dan Peserta Seleksi Paskib dari 35 SMA/SLTA Se Kabupaten Bangka.

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed