oleh

Danramil 413-06/Sungailiat Mewakili Dandim Hadiri Undangan Pengadilan Negeri Sungailiat

Sungailiat Babel|Jejakkriminal.com – Danramil 413-06/ Sungailiat mewakili Dandim menghadiri Undangan Pengadilan Negeri Sungailiat dalam rangka Pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Bangka bpk. Zulkipli SH, MH Pembina Utama, Pelantikan oleh Kajati Babel Ibu. Asnawati SH, MH. Di Gedung Pertemuan Kantor Pengadilan Negeri Sungailiat. Rabu (09/02/2022)

Dalam sambutan Kajati Babel Menyampaikan,” Bahwa tugas seorang Kajari adalah melaksanakan Pembinaan dan Pengawasan ke dalam. Apa yang sudah dirintis oleh Pejabat lama agar dilanjutkan . Ekspestasi dari Masyarakat mengharapkan keadilan yang seadil-adil nya.

Hal tersebut bisa dilaksnakan dengan komitmen, Kemauan dan Kemampuan yang di mikili oleh se orang pejabat. Bangun Sinergitas dan Harmonisasi dengan seluruh Komponen dan juga terhadap Forkopimda. Ujarnya”**

Hadiir pada Acara tersebut Bupati di wakili oleh Sekda, Dandim Di wakili oleh Danramil 413-06/ Sungailiat, Kajari di wakili, Ka. Lapas di wakili, Ketua Pengadilan Bka Tengah, Par Hakim Jajaran Kejari Bka dan Undangan lain nya.”

(Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed