oleh

Danramil 413-06/Sungailiat Ikuti Anev Tiap Hari Senin Untuk Kesiapan Kerja Tim Percepatan

Sungailiat|jejakkriminal.com, – Danramil 413-06/Sungailiat Menghadiri Undangan dari Wakapolres Bka selaku Ketua Percepatan Vaksinasi Kabupaten Bangka Di Mapolres Bka, dalam rangka Anev tiap hari Senin untuk Kesiapan kerja Tim Percepatan di lapangan. Senin (24/01/2022)

Anev selanjut nya dilaksanakan Pada Hari Rabu untuk Capaian secara manual per 3 hari di lapangan.

Menurut Wakapolres bahwa Anev pada Senin ini adalah sebagai Acuan untuk Anev berikut nya.

Maksud dari Para Kapolsek agar Warga di Vaksin dengan Sinovac, di jawab oleh Sekretaris Dinkes, ada edaran dari Pusat bahwa Sinovac saat ini hanya di tuju kan kepada Anak Usia 6 sd 11 tahun dan juga kepada Lansia, Sebenar nya Pfizer juga bisa untuk Lansia, namun memang efek nya agak tinggi. Ujarnya”

Capaian di Kabupaten Bangka hingga saat ini jika di hitung seluruh nya ( Umum dengan Anak-anak) maka capaian sudah 87.18 % dosis 1. Jika hanya di hiltung hanya umum saja, maka Capaian di Kabupaten Bangka adalah 77,31 %.

Hadir pada Undangan tersebut Waka Polres sebagai Ketua Percepatan Vaksinasi Kabupaten Bangka dan Danramil 413-06/ Sungailiat sebagai Wakil Ketua Percepatan, Sekretaris Dinkes bu Nora Sadewi beserta Staf dan Kapolsek Jajaran Kabupaten Bangka.”.

Agus Wahyu Santoso

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed