oleh

Danramil 413-02/Toboali Pusatkan Vaksin Serentak Di Wilayah Koramil Toboali, Bekerjasama Dengan Puskesmas Toboali

Toboali Babel| Jejakkriminal.com- Danramil 413- 02/Toboali mengadakan vaksinasi serentak yang di pusatkan di Koramil Toboali bekerja sama dengan Puskesmas Toboali. Kamis (24/02/2022).

Adapun hasil vaksin hari ini sampai PKL 11.50 wib sebanyak 48 orang terdiri dari Vaksin 1 sebanyak 3 orang (2 Pfizer, 1 Sinovac) , Vaksin 2 sebanyak 24 orang (18 Sinovac, 6 AZ) dan Vaksin 3 sebanyak 15 orang ( 15 Pfizer ).

Yang terlibat dalam vaksinasi Dr. Jupiter ( Kapuskes) Beserta 4 orang anggotanya, Serda Hendro dan Serda Aris Susanto sebagai Vaksinator dan pendukung.

Danramil Toboali Mayor Inf Istiyari menyampaikan,” bahwa giat vaksinasi ini di gelar mulai tanggal 24 Februari SD 28 Februari 2022 tempatnya di Koramil Toboali dan Puskesmas Toboali, Kami mengajak seluruh masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk datang di gerai-gerai vaksinasi yang ada di Wilayah Basel sehingga vaksinasi yang di targetkan pemerintah 100 % bisa tercapai, kita melayani vaksin ke 1, 2 maupun Booster. Ujarnya”

Masyarakat agar lebih waspada karena lonjakan yang terpapar covit 19 cukup tinggi sehingga Vaksin merupakan solusi ketahanan tubuh, selain istirahat cukup, makan bergizi dan olahraga yang teratur. Disamping vaksinasi juga untuk membantu sedikit kepada Masyarakat Yang selesai vaksin dibagikan beras 5 kg, selama persediaan masih ada. Tutupnya”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed