oleh

Danpos Koramil 413-04/Koba Bersama Babinsa Laksanakan Komsos Pembentukan Kampung Pancasila

Koba | Jejakkriminal.com- Peltu Budi Indra (Danpos Ramil 04/Koba) dan Serda Richy.R (Babinsa Desa Terubus) melaksanakan Komsos Bersama Kepala Desa terubus dan Kadus II di Kantor Desa Terubus Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah membahas tentang pembentukan Kampung Pancasila. Senin (07/03/2022)Tugas seorang Babinsa adalah melaksanakan kegiatan kewilayahan, untuk mewujudkan ketahanan wilayah serta kemanunggalan TNI rakyat. Salah satu upayanya dengan mendata kembali wilayah binaannya yang meliputi geografi, demografi maupun kondisi sosial secara berkala agar mengetahui perkembangan wilayah binaan.

Peltu Budi Indra Melanjutkan Meninjau tempat Posko Kampung Pancasila yang difasilitasi Kades Desa Terubus (Ngiat Hiung) digedung Perpustakaan Desa Terubus yang terletak di samping Kantor Desa Terubus.

Kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa bersama perangkat desa kali ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam pembentukan Kampung Pancasila serta mencegah penyebaran Covid-19 dimasa pandemi saat ini khususnya diwilayah Desa Trubus Kecamatan Lubuk Besar, tutupnya.”

(Aguz)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed