oleh

Dandim 0413/Bangka Hadiri Pelepasan Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka

Sungailiat | Jejakkriminal.com – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Forkopimda Kabupaten Bangka menghadiri Acara Pelepasan Jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Farid Gunawan di Rumah Dinas Bupati Bangka Jl. A. Yani jalur II Kelurahan Bukit Betung Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, rabu (9/3/2022).

Dalam Sambutannya Kajari Bangka lama Farid Gunawan SH MH mengatakan “Acara ini terasa seperti 1 tahun yang lalu ketika saya memperkenalkan diri ,menerima jabatan sebagai Kajari Bangka.

“Pada saat kami memperkenalkan diri dan sangat berbahagia, bagaimana Semua pada waktu itu saya tidak bekerja sendiri dan mndapat dukungan dari semua pihak.

“Kita semua dapat bergaul , bersilaturahmi seperti Saudara tidak ada perselisihan.

Apapun masalah yang ada dapat di selesaikan dengan baik sesuai aturan dan tidak menyinggung perasaan manapun, baik TNI Polri dan semua itu berkat adanya arahan dan masukan Pak Bupati sehingga kami bekerja sepenuh hati dapat menyelesaikan tugas terutama pada masa Pandemi Covid-19, karena dampak Covid-19 sudah menyerang semua sektor dalam kehidupan.

Dalam menjalankan tugas saya hanya berencana namun Allah yang menentukan, sehingga secara Mendadak saya mendapat Perintah Tugas sebagai Asisten Pembinaan Kajati Kalimantan Selatan. Sehingga malam ini saya selaku Kajari mohon pamit sebagai Kajari Bangka. Terimakasih kepada semuanya.

” Kami mohon silaturahmi tetap terjaga, bila diantaranya bapak-bapak dan Ibu-ibu ada kegiatan di wilayah Kalimantan Selatan mohon kami dikabarkan sehingga Kita bisa bercengkerama kembali. Terimakasih banyak atas kekeluargaan yang telah diberikan kepada kami selaku Kajari Bangka ,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bangka Mulkan SH MH , Wakil Bupati Bangka Syahbudin , Sekda Bangka A. Hudirman , Wakil Ketua 1 DPRD Bangka Mendra K , Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan , Kepala Pengadilan Negeri Sungailiat Zulkifli , Kepala Pengadilan Agama Sungailiat M. Aliyuddin S.Ag , Kalapas Bukit Semut Sungailiat Zullaeni , Pabung Bangka Letkol Arm Bontor karo-karo , Danramil 413-06/ Slt (Mayor Arh Daniel BG , Wakil Pimpinan Bank Sumsel Babel Cabang Sungailiat Abas.”

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed