oleh

Dandim 0413/Bangka Hadiri Acara Peresmian Puskesmas Tanjung Labu Tempat Wisata Pantai Tiris Dan Pembagian Sertifikat Gratis

Lepar Babel | Jejakkriminal.com-Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi menghadiri acara Peresmian Puskesmas Tanjung Labu tempat Wisata Pantai Tiris dan Pembagian Sertifikat Gratis di Desa Tanjung Sangkar Kecamatan Lepar Pongok Kabupaten Bangka Selatan, kamis (3/2/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian HUT ke 19 Tahun Kabupaten Bangka Selatan dan Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Dapil Propinsi Kepulauan Babel Ir. Rudianto Tjen.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, Ketua DPRD Kota Pangkal Pinang Abang Herman,Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid ST.M.Tr. Ip, Wakil Bangka Selatan Debby Vita Dewi SE, Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi SE, Kajari Bangka Selatan Mayasari SH.MH, Kapolres Bangka Selatan Akbp Joko Isnawan S.Ik.MH, Setda Bangka Selatan Harris Setiawan S.Si.M.M, Pabung Bangka Selatan Mayor Kav Amar Wahyudi, Perwakilan Kajari Bangka Selatan Michael Y.P Tampubolon SH.MH, Kepala BPN Bangka Selatan Agus Basuki Danramil 413-01/Lepar Kapten Inf Aritonang, Kapolsek Lepar Iptu Johnatan.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan H.Riza Herdavid ST.M.Tr.Ip mengatakan,”Berdirinya Kabupaten Bangka Selatan pada tanggal 27 Januari 2003 yang lalu mengucapkan Rasa Bahagia kita semua karena di hari ini kita dapat mempererat kebersamaan kita untuk melangkah bersama-sama dalam pembangunan. Dalam perayaan hari jadi Kabupaten Bangka Selatan tingkat kecamatan Lepar Pongok bahu membahu dalam melaksanakan pembangunan dengan melakukan terobosan dan inovasi sesuai dengan potensi sumber daya alam yang kita miliki dapat menjadikan kabupaten Bangka Selatan yang maju dalam pertumbuhan ekonomi dan pengembangan sumber daya manusia berbasis Inovasi dan gotong royong sebagai wujud nyata meneruskan cita-cita para pejuang dan pendiri Kabupaten Bangka Selatan .

Kita harus mengembangkan potensi ekonomi yaitu untuk meningkatkan produk unggulan daerah ekonomi produksi pengembangan sentra-sentra produksi sesuai penataan dengan ruang hal-hal yang dilaksanakan dalam mengisi pembangunan dengan strategi pembangunan kawasan yang dikembangkan dengan pertanian perkebunan destinasi wisata di pulau-pulau kecil banyak juga ada pantai pulau kelapan dengan alam bawah laut dengan keindahan pemandangan pasir putih yang membentang di sepanjang pantai yang ada di desa potensi-potensi seperti inilah yang harus kita kembangkan agar dapat menarik minat para investor dan wisatawan untuk datang ke Bangka Selatan, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen mengatakan,” Kita harapkan pembangunan terus, agar bisa menyampaikan aspirasi dari masyarakat Bangka Selatan terutama berkaitan dengan kondisi dilapangan pulau lepar ini, yang merupakan kepulauan. Dan Bupati siap membantu dalam melakukan pembangunan yang lebih kreatif di Kepulauan lepar,” pungkasnya.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed