oleh

Dalam Rangka Memperingati HPN Ke-76 THN 2022 Media Seblang Banyuwangi Menggelar Tasyakuran

Banyuwangi |Jejakkriminal.com- Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-76 tahun 2022, Media Seblang.com Banyuwangi menggelar acara tasyakuran secara sederhana. Acara tasyakuran berlangsung di kantor Media Seblang.com, Rabu (9/2/2022), dengan dihadiri Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, rekan-rekan Partai, Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nasrun Pasaribu yang diwakili Kasubbag Humas Iptu Lita, Perwakilan dari Kodim 0825 Banyuwangi, Forkopimda, Perwakilan dari Hotel kokoon, Hotel Mirah dan Hotel Aston, juga puluhan wartawan.

“Alhamdulillah kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, Tuhan Yang Maha Esa, siang hari ini kita masih berkumpul bersilahturahmi dalam keadaan sehat wal’afiat. Selamat Hari Pers Nasional yang ke-76,” kata Ketua DPRD I Made Cahyana Negara.

Ketua DPRD Banyuwangi juga mengucapkan banyak-banyak terimakasih pada rekan-rekan media yang selama ini komunikasi dengan baik.

“Kedepan harapan kita, karena pers ini merupakan fatwa demokrasi. Kita juga berharap bahwa demokrasi sangat penting. Pers juga turut membantu kemajuan Banyuwangi kedepan,” ujarnya.

Karena kebebasan kita atau demokrasi kita seyogyanya bisa menambah persatuan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan informasi aktual tapi kita tetap jaga sisi-sisi edukatifnya,” pungkas Made yang juga Ketua DPC Partai PDIP Banyuwangi.

Sementara itu Kapolresta Banyuwangi melalui Kasubbag Humas Iptu Lita dalam sambutannya mengatakan, tentunya kami Kepolisian Polresta Banyuwangi selama ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media, khususnya pada kesempatan hari ini adalah sebuah rekom atas segala masukan atau segala saran atau segala apapun yang diberikan pada Polresta Banyuwangi.

“Sebagaimana kita bisa menyampaikan produk-produk kita, menyampaikan informasi kita, menyampaikan apapun yang berkaitan dengan produk-produk kepolisian tentunya dalam menjaga Harkamtibmas yang ada di Banyuwangi ini,” terang Iptu Lita.

Kami atas nama Polresta Banyuwangi mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

“Kedepan sinergitas antara Polresta dan Pers adalah harga mati. Karena dibalik itu semua Polresta dengan rekan-rekan media dengan produk-produk jurnalistiknya memberikan sebuah wacana, sebuah suguhan yang mendidik,” ujarnya.

Lanjut Iptu Lita, produk-produk jurnalistik akan memberikan sebuah wacana baru, akan memberikan sebuah pendidikan baru, akan memberikan sebuah informasi yang membangun.

Kami atas nama Polresta Banyuwangi mengucapkan terimakasih atas kerjasama selama ini. Kedepan tali silaturahmi akan terus berlanjut. Pers dengan Polresta Banyuwangi Harga Mati,” pungkasnya.

Puncak acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, dan dari Polresta Banyuwangi serta Pimred Media Seblang.com Erwin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed