Dalam Rangka HUT Polairud Ke- 73 Satpol air Polres Bangka Melaksanakan Bakti Kesehatan Donor Darah

Polri50 views

Sungailiat| Jejakkriminal.com – Satuan Polairud Polres Bangka melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah yang dilaksanakan di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bangka terkumpul 22 kantong darah. Rabu (22/11/2023).

Kegiatan Donor Darah dilaksanakan dalam rangka HUT Polairud Ke 73 Tahun 2023, turun hadir Personel Posmat TNI AL Air Kantung Sungailiat, HNSI Kabupaten Bangka ke Kantor Markas PMI Kabupaten Bangka.

Dalam kegiatan donor darah tersebut terkumpul sebanyak 22 kantong darah.

Kasat Polairud Polres Bangka Iptu Andy Hendarwanto, SH., mengatakan ini merupakan salah satu rangkaian kegitan dalam rangka menyambut HUT Polairud Ke 73 Tahun 2023 yang dilaksanakan oleh SatbPolairud Polres Bangka.

“ Ini merupakan upaya pihak kepolisian sebagai bentuk kemanusian kepada masyarakat yang membutuhkan transfusi darah.”, ujar Iptu Andy Hendarwanto.

Iptu Andy Hendarwanto menambahkan Sebelumnya juga Sat Polairud Polres Bangka melakukan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri dengan memberikan bantuan berupa sembako.

“Kemaren juga kita melaksanakan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakauri Polri dengan memberikan bantuan berupa sembako, semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin tali silaturahmi yang tetap baik”, jelas Iptu Andy Hendarwant.

Sumber: Humas Polres bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed