Bupati Bangka Tengah Salurkan Bantuan Sembako Pada Masyarakat Benteng 

Nasional16 views

PANGKALANBARU | Jejakkriminal.com – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, gelar silaturahmi bersama masyarakat Desa Benteng, Kecamatan Pangkalanbaru, dan salurkan bantuan sembako berupa beras kepada 120 warga Desa Benteng, Kamis (08/02/2024).

Dikatakan Algafry bahwa dengan kegiatan ini dirinya dapat bersilaturahmi bersama masyarakat desa benteng serta menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Disampaikannya bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian kepada masyarakat terutama untuk pemenuhan kebutuhan pokok sehari-hari.

“Alhamdulillah hari ini kita bisa bertemu dan bersilaturahmi bersama masyarakat di Desa Benteng, serta berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat di dalam kondisi ekonomi kita seperti sekarang ini dan menjelang Imlek 2024 karena Desa Benteng ini mayoritas warganya keturunan Tionghoa. Saya berharap sedikit bantuan yang kita berikan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya,” ucapnya

Saat ditemui seusai menerima bantuan, Abdin (68), merasa bersyukur dengan adanya bantuan beras ini. Hal ini disebutnya sangat meringankan kebutuhan pasalnya ia sudah tidak bisa bekerja lagi karena usia.

“Terima kasih kepada Pak Bupati, dengan adanya bantuan ini saya merasa terbantu karena usia sudah tua ini tidak bisa lagi bekerja. Dengan bantuan seperti ini kami sangat berterimakasihlah. Harapan kami bantuan seperti ini bisa terus disalurkan kepada masyarakat,” ujarnya.*

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed