Bid Propam Polda Bangka Belitung Lakukan Gaktiblin Di Polres Bangka.

Polri44 views

Sungailiat | Jejakkriminal.com – Dalam rangka pengawasan di internal Kepolisian Bidang Propam Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Penegakan, Penertiban dan Disiplin (Gaktiblin) kepada seluruh personel Polres Bangka, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan dipimpin langsung Kabid Propam Polda Kep.Bangka Belitung Kombes Pol. Ferdiansyah, S.I.K., dan Personel Bid Propam Polda Kep.Bangka Belitung serta di dampingi Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka, SH., S.I.K., M.I.K., Pju Polres Bangka.

Kegiatan pemeriksaan meliputi sikap tampang, kelengkapan pribadi surat menyurat seperti SIM, STNK, KTA, ijin senpi, pengecekan urine, dan pengecekan hand phone personel, meliputi pinjaman online dan judi online.

Kabid Propam Kombos Pol. Ferdiansyah, S.I.K., mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara rutin dan bertujuan untuk melakukan tugas pengawasan internal kepada personel Polda Kep.Bangka Belitung dan Polres jajaran.

“Ini juga merupakan salah satu kegiatan Pengawasa melekat (waskat) terhadap pelaksanaan tugas anggota Polri.diharapkan dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan atau menimbulkan rasa disiplin bagi personel khususnya personel Polres Bangka”, ujar Kombes Pol. Ferdiansyah, S.I.K.

Selain itu Kapolres Bangka AKBP Toni Sarjaka mengatakan melalui kegiatan Gaktiblin ini seluruh personel Polres Bangka tidak ada yang melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin, etik mupun pidana.

“Diharapkan melalui kegiatan Gaktiblin dari Polda Bangka Belitung, personel Polres Bangka tidak melakukan pelanggaran, baik pelanggaran disiplin, etika maupun pidana”, ujar AKBP Toni Sarjaka.

Sumber; Divisi Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed