Bersama Dr. Erzaldi Rosman Djohan dan Ir. H Darmansyah Husein Untuk Bangka Belitung Yang Lebih Maju.

Nasional209 views

Babel| Jejakkriminal.com- Pileg tahun 2024 telah usai yang dilaksanakan serempak seindonesia, banyak pendatang atau wajah baru di kancah politik yang berhasil melenggangkan diri menjadi pemenang dalam sebuah kompetisi politik di tahun 2024 ini, kami mengucapkan selamat atas semua yang terpilih menjadi wakil rakyat di legislatif baik itu di tingkat Nasional, provinsi maupun kabupaten semoga bisa membawa amanah masyarakat.

Dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan PILKADA serentak baik itu pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan wakil walikota yang akan diselenggarakan serempak seindonesia sungguh ini sebuah sistem demokrasi yang luar biasa karna kali pemilu akan di selenggarakan secara serentak.

Hasil pemilu 2024 ada empat sosok calon DPD yang akan melenggang ke senayan sebagai senator Provinsi Bangka Belitung antara lain 1,Ust. H. Zuhri M. Syazali. 2. Bahar Buasan, S.T., M.Si. 3.Dinda Rembulan, B.A. 4. Ir. H. Darmasyah Husein. Dari empat senator ini satu-satunya perwakilan dari Belitung yaitu Ir. H. Darmasyah Husein yang berhasil meraup sebanyak 80.188 suara dan behasil meraup suara di beltim dan Belitung sebanyak 60.430 suara ini sebuah hasil yang fantastic dalam penguasaan basis pemilihan.

Mendekati pilkada yang akan dilaksanakan di bulan November tahun 2024 yang akan mendatang apakah sosok atau tokoh senator dari Belitung ini akan dilirik oleh beberapa calon kepala daerah tingkatan Gubernur untuk mewakili suara kepulauan Belitung sebagai pendamping menjadi cawagub oleh beberapa kandidat?….dengan melihat hasil perolehan suara yang di dapatkan oleh salah satu senator perwakilan Belitung sangat memungkinkan dan menguntungkan bagi para calon gubernur provinsi kepulauan Bangka Belitung untuk memperhitungkan salah satu senator tersebut.

Kami sangat berharap dari beberapa calon yang hari ini mencanangkan akan maju di kompetisi Pilgub yang akan mendatang aka ada salah satu kandidat mau menggandeng senator dari Belitung tersebut sebagai perwakilan masyarakat Belitung, ya boleh kita sebutkan salah satu kandidat kuat yang akan melaju di Pilgub yaitu Mantan gubernur kepulauan bangka belitung apakah beliau berkenan menyonding Ir. H Darmansyah husein sebagai wakil gubernur bangka belitung 2024, terima kasih

(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed