oleh

“BERITA HOAXS” Isu Yang Tersebar Bahwa Aliansi SNI Akan Turun Melakukan Aksi

Banyuwangi| Jejakkriminal.com- DPP SNI || Isu yang berkembang dan dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab kepada  Aliansi SNI yang dimana isu itu. Menyatakan Aliansi SNI akan turun kejalan,sekali lagi saya sebagai Ketum Aliansi Solidaritas Selamatkan Indonesia menyatakan bahwa tidak ada gerakan aksi turun turun jalan.

Untuk langkah langkah penyikapan dan menyikapi tentang SNI masih kita dikoordinasikan dan dibahas apa yang akan dilakukan Aliansi SNI terhadap pihak pihak yang dengan sengaja menghembuskan isu Hoaxs. SNI merupakan wadah untuk meneruskan aspirasi,bukan melakukan sebuah aksi.

Aliansi SNI selalu mengutamakan koordinasi antar lini, agar selalu tercipta keadaan yang selalu kondusif dan selalu menggunakan etika dalam melakukan sesuatu, Aliansi SNI menggunakan cara cara cerdas dan cara cara yang tidak melanggar undang undang dan peraturan lainnya serta lebih mengedepankan konsulidasi dan koordinasi dan bukan berdasarkan sebuah tindakan agresif dalam menyikapi sebuah permasalahan ataupun keadaan, jadi saya tegaskan Aliansi SNI mau adakan sebuah aksi adalah HOAX

Aliansi SNI, akan menindak tegas pelaku penyebar Hoaxs tentang Aliansi SNI, akan kita bawa ke jalur hukum.”Tegas Raden Teguh F, Ketua Umum Aliansi SNI.

Limbad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed