Begini Penjelasan Pemilik Rumah Sakit Delima Terhadap Adanya Pemberitaan Miring Dari Beberapa Media.

Nasional43 views

Medan Labuhan | Jejakkriminal.com – Adanya tudingan miring pemberitaan sejumlah media terhadap RS Delima Martubung beralamat di Jln Kl.Yosudarso Medan Labuhan terkait masalah pembuangan limbah medis dan bangunan mendapat klarifikasi dari pihak pemilik rumah sakit H.Hidayat Samosir.

Ketika dikonfirmasi masalah limbah B3 H.Dayat Samosir membantah tidak ada membuang limbah B3, alat suntik medis dan sampah medis seperti botol impus dan jarum inpus.

Dan masalah IPAL dinilai sudah standart rumah sakit, bahkan sudah ada tim dari DLH dan Dinkes Medan melakukan peninjauan dan ternyata tidak ada ditemukan pelanggaran.Ujar Samosir.

Terkait adanya tudingan masalah Bangunan rumah sakit dinilai sudah standard tidak ada menutupi badan jalan, lagi pulak pihak kesehatan dan pihak AMDAL tak ada menemukan kesalahan di RS Delima karena kita selalu bekordinasi dengan pihak AMDAL Sumut sehingga tidak ada pelanggaran.

Mengenai adanya foto dan video pengemasan pengamanan limbah medis itu merupakan Poto dan video yang sudah lama di ambil oleh salah seorang oknum beberapa waktu lalu bahkan urusannya sudah kelar, ujar H.Dayat Samosir memberikan penjelasan pada awak media terkait adanya pemberitaan miring terhadap RS Delima tersebut pada Rabu sore (06/03/2024) di Apotik Delima.(Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed