oleh

Bati Tuud Koramil 413-12/Petaling Hadiri Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Mendo Barat

Petaling | Jejakkriminal.com – Bati Tuud Koramil 413-12/Petaling, Peltu Latif Mewakili Danramil dalam rangka Rapat Lintas Sektoral Tingkat Kecamatan Mendo Barat di Aula Puskesmas Petaling Kecamatan Mendo Barat. Rabu (09/03/2022)Adapun maksud dan tujuan Rakor Linsek Pengendalian Satgas Gugus Covid 19 tingkat Kecamatan Mendo Barat adalah untuk menggalang kerjasama dalam program pemerintah melalui percepatan penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19.

Dalam rapat tersebut membahas terkait Pandemi covid -19 serta himbauan mematuhi protokol kesehatan dengan cara selalu memakai masker, rajin cuci tangan dengan sabun, dan jaga jarak disetiap aktifitasnya.

Peltu Latif Mengatakan,”Kami mendukung program dari Pemerintah dan berharap kepada semua unsur Pemerintah Kecamatan Mendo Barat dapat bersinergi dan bekerjasama melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran cluster baru covid 19.

Kegiatan dihadiri antara lain Camat Mendo Barat, Kapolsek Mendo Barat, Ka Puskesmas Petaling, Ka KUA dan Para Kades Sekecamatan Mendo barat.”

Aguz

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed