Bagikan Buku Saku Karendalops OMB Tekankan Netralitas Polri

Polri47 views

Denpasar| Jejakkriminal.com  – Pimpin apel Operasi Mantap Brata di halaman depan Mapolda Bali Karoops Kombes Pol Soelistijono, S.I.K., M.H., selaku Karendalopsda, bagikan buku saku Polda Bali pengamanan Pemilu 2024 kepada perwakilan anggota, pada kamis (14-12-2023)

Dalam arahannya Karendalops menyampaikan, kepada seluruh peserta apel OMB buku saku Polda Bali pengamanan Pemilu 2024 untuk dijadikan pedoman dan tuntunan bagi personel Polda Bali dan jajaran, dalam rangka tugas pengamanan dan mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Baca dan pahami isi buku saku tersebut dan adapun isi point penting diantaranya ; Jaga Netralitas Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2024, petakan kerawanan wilayah, prediksi dan antisipasi semua potensi ancaman dan gangguan Kamtibmas, serta pahami tindakan apa yang akan di ambil jika menemukan gangguan atau ancaman Kamtibmas berkaitan dengan tahapan Pemilu dan laporkan kepada pimpinan kejadian sekecil apapun agar segera bisa di atasai atau di selesaikan.

Karendalops juga menegaskan selain buku saku, saat ini kita juga berpedoman sesuai Jukrah Mabes Polri dalam pelaksanaan tugas pengamanan tahapan kampanye OMB di Polda Bali beserta jajaran, salah satu contoh saat personel OMB melaksanakan patroli pada obyek-obyek Pemilu, terutama pada kantor-kantor Parpol peserta Pemilu, kita hanya melintas di depan kantor Parpol tersebut tanpa harus berhenti dan turun, ini kita lakukan untuk menjaga hal-hal yang tidak kita inginkan.

Terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat OMB karena hingga hari ke-17 pelaksanaan pengamanan tahapan kampanye berjalan dengan sangat baik, aman dan lancar. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, selamat bertugas dan jaga kesehatan, tutup Karendalops. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed