oleh

Babinsa Koramil Sorong Kota Sosialisasi Vaksin Dosis Tiga Melalui Komsos

Sorong-Papua Barat | Jejakkriminal.com– Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serka Ibnu Saptoro beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Komplek RT 01 RW 02 Kelurahan Sawagumu, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong.Selasa, (08/03/2022).

Pada kesempatan pelaksanaan tugas Babinsa,Serka Ibnu Saptono bertandang ke daerah binaannya guna melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga binaannya dengan metode door to door.

Kegiatan Komsos itu sendiri bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat bahwa di kota sorong sudah tersedia pelayanan Vaksin Dosis 3 (booster),serta menghimbau masyarakat segera melaksanakan Vaksinasi supaya terbentuk kekebalan tubuh terhadap virus varian baru.

Serka Ibnu Saptono menjelaskan”Kegiatan ini merupakan upaya melanjutkan informasi dari program pemerintah mengenai pelaksanaan Vaksin Dosis 3 atau booster, diharapkan masyarakat di daerah kelurahan sawagumu bisa mengetahui tentang program tersebut dan segera melaksanakan vaksin”ujarnya.

Sementara itu Ibu Margareta menanggapi dengan gembira kedatangan babinsa dan menerima informasi vaksin dosis ke tiga serta menyatakan akan melaksanakan Vaksinasi bersama keluarga,”ucapnya

Limbad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed