oleh

Babinsa Koramil 413-05/Belinyu Hadiri Musrenbang Desa Banyuasin

Belinyu Babel|Jejakkriminal.com – Sertu A. Saukani Menghadiri MUSRENBANGDES Desa Banyuasin Kecamatan Riau silip Kabupaten Bangka tahun anggaran 2023. Selasa (25/01/2022)

Sambutan Dari Pem Des menyampaikan bahwa agar dalam usulan anggran 2023 menyampaikan,” Agar apa yang di usulkan betul menyentuh masyarakat, Kalaupun usulan belum terealisasi untuk terus di usulkan, Hasil dari Musren ini nanti akan dibawa ke Kecamatan sebanyak 5 usulan dan akan dlanjutkan ke kabupaten.

Adapun hasil musrenbang Desember tahun 2023, Pengaspalan jalan gang lapangan bola 4.5 1,, saluran irigasi sawah 1 km, plat deuker jalan sawah sering 1 paket, Peningkatan Sumber air yang layak Minum( SPAM) Dusun 2, Rehab lap bola dan Talud 1 paket, Dari hasil musrenbang akan d bawa ke tingkat kecamatan.

Turut hadir Anggota DPRD komisi 3 kab Bangka oleh Bpk Suhandi Dis Pem Des oleh Misra Ali Kecamatan Riausilip oleh bpk Dadang dan Bpk Husen, Seluruh ap. Pemerintah Desa, Bpk / Ibu seluruh Kepala Sekolah , Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

(Redaksi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed