oleh

‌Babinsa Koramil 413-03/Payung Terus Gencar Vaksinasi Dengan Door To Door

pangkalpinang |Jejakkriminal.com – Babinsa 413- 03/Payung Sertu Amran terus gencar pelaksanaan Vaksinasi dengan Door To Door ke masyarakat Binaannya di Desa Gudang Kecamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan , senin (28/2/2022).

Kegaiatan tersebut bekerjasama dengan tim kesehatan puskesmas yang ada di Desa Gudang dan Kecamatan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi .

” Kami akan tetap terus memberikan yang terbaik untuk menghilangkan virus Covid 19, sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa lagi , “ucapnya

Lebih lanjut Pjs Danramil Payung Pelda Herman melalui Babinsa Sertu Amran menambahkan, pentingnya sinergitas semua pihak dalam mamantau aktivitas warga desa binaan.

Kami akan terus bersinergi dengan semua pihak untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid – 19 dengan cara mendatangi langsung rumah warga yang belum di vaksin, supaya divaksin dan sekaligus menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan mau di vaksin ,” pungkasnya.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed