oleh

Babinsa Koramil 413-02/Toboali Serda Zuli Rahmat Ikuti Rapat Koordinasi

Toboali | Jejakkriminal.com– Serda Zuli Rahmat Babinsa Ramil 413-02/ Toboali Melaksanakan Rapat koordinasi di Kantor lurah Kelurahan Toboali. Rabu (23/02/2022)

Dalam rapat tersebut membahas tentang, Membahas vaksinasi, Data warga yang belum dan sudah melaksanakan vaksinasi, belum valid, Kurang maksimalnya kinerja para RT, Lemahnya sistem administrasi dan Diadakan kembali pendataan warga yang belum dan sudah melaksanakan vaksinasi.

Dengan Himbauan Lurah Toboali Mengatakan,” Upaya kerjakan dulu apa yang di tugaskan kepada para RW dan RT. Sinergitas antara kita petugas kelurahan dan TNI POLRI.

Babinsa Kelurahan Toboali juga menghimbau Agar seluruh warga masyarakat meningkatkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker, dan segera vaksin bagi yang belum melaksanakan baik vaksin ke 1 2 dan 3, karena kasus terkonfirmasi di Bangka Selatan meningkat.

Dan yang terakhir Himbauan Babinkamtibmas Menyampaikan, Untuk para RW dan RT agar segera mendata warganya yang belum dan sudah melaksanakan vaksinasi Dan mari kita sama-sama menghimbau masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan dan laksanakan vaksin.

Rapat dihadiri oleh Lurah Toboali, Babinsa Kelurahan Toboali, Babinkamtibmas Kelurahan Toboali, Sekertaris Lurah dan Seluruh ketua RW Kelurahan Toboali.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed