oleh

Babinsa Koramil 413-02/Toboali Monitor Kegiatan Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Air Gegas

Toboali |Jejakkriminal.com– Sertu Salpianto Babinsa Koramil 413-02/Toboali melaksanakan monitoring kegiatan gerakan Pramuka kwartir ranting air gegas di kantor camat air gegas kabupaten Basel di ikuti lk 70 orang. Rabu (16/02/2022)

Sambutan yang di sampaikan oleh Ketua KWARRAN air gegas ketua pengurus Kwarran menyampaikan,” banyak terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini dan kita masih di berikan kesehatan ,dan kita akan berangkatkan sekitar 11 regu ,nah itu perlu kita bahas karena kita perlu dukungan nya agar kegiatan nya dapat berjalan dengan baik.baik itu dukungan secara fisik,materi nya sehingga dapat berjalan dengan baik.

Dan inti yang di sampaikan oleh SDR Yonsalakari ( camat air gegas ) menyampaikan, salam Pramuka sebanyak 3 kali alhamdulillah pagi ini kita masih di berikan kesehatan sehingga kita masih dapat melaksanakan kegiatan ini. kita akan membahas tentang aktifitas tentang kepramukaan ini.dan kedepan memang kita perlu banyak melaksanakan kegiatan ke sosial salah satu kegiatan Pramuka ini.

dan Kita saat ini banyak sekali agenda kegiatan di air gegas ini,dan kegiatan ini saya sangat mendukung kegiatan Pramuka ini dan mungkin kita akan laksanakan kebalun ijuk,walaupun di kec air gegas sangat banyak tetapi kegiatan anak Pramuka tetap kita laksanakan dan kita dukung agar adik adik Pramuka ini tetap semangat. banyak anak anak kita yang memenuhi syarat untuk melaksanakan kegiatan seperti Pramuka ini,tapi masih banyak org luar jadi pengerak nya sekali lagi kita akan tingkat kan kegiatan terutama Pramuka ini banyak manfaat nya terutama bidang sosial yang sangat tinggi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat air gegas ( ketua mabiran), kapolsek air gegas ( wakil ketua l mabiran ), Babinsa air gegas ( wakil ketua ll mabiran ) Kamso SPD SD ( wakil ketua lll ), Sekcam airgegas ( ketua harian), Kasi kesra ( anggota mabiran ), Ketua KWARRAN air gegas ketua pengurus Kwarran.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed