oleh

Babinsa Koramil 413-02/Toboali Hadiri Rapat Calon Keluarga Penerima Manfaat BLT

Toboali | Jejekkriminal.com – Serda Solikhudin Babinsa Koramil 413-02/Toboali, menghadiri kegiatan rapat calon Keluarga penerima manfaat bantuan Langsung tunai (BLT ) Tahap 1 ,Bertempat di Jln Lapangan Bola No. 22 Desa Rindik ,Kecamatan Toboali,Kabupaten Bangka Selatan di ikuti KL 30 orang. Jumat (18/02/2022)

Sambutan pak kades Menyampaikan,”Sesuai intruksi presiden dana BLT 40 % Penerima KPM ( Keluarga penerima manfaat ) 83 orang kouta minimal, Data 108 pengajuan ditetapkan 85 orang.

Sambutan ketua BPD Menyampaikan,” Penerima BLT yang tepat kepada penerima yang sangat membutuhkan. Katanya”

Sambutan pendamping desa dari Kecamatan toboali BLT di salurkan kepada Yang paling membutuhkan Dengan catatan penerima Kehilangan pekerjaan, sakit menahun, Tidak boleh menerima bantuan dobel dan Sudah mengikuti vaksinasi.

Sambutan Babinkamtibnas juga Menyampaikan,”Dana BLT di salurka kepada penerima yang betul- betul membutuhkan ,agar tidak ada temuan billa mna ada pemeriksaan.

Dan yang terakhir Sambutan Babinsa Mengatakan,”Penyaluran dana BLT sesuai sasaran kepada yang berhak mendapatkan dana tersebut, mewaspadai setiap warga baru yang datang ke desa,apabila ada indikasi mencurigakan,takut nya di desa ini di jadi kan tempat persembuyian/pelarian orang. tetap melaksnakan protokol kesehatan dan menghimbau warga yang belum vaksin karena kasus covid yang mulai bermunculan.

Adapun inti rapat BLT adalah” penerima BLT di berikan kepada 85 orang yang sangat membutuh kan,dengan catatan tidak mendapatkan bantuan Dobel & bagi warga penerima BLT yang belum vaksinasi di wajibkan memohon surat keterangan dari dokter bahwasanya yang bersangkutan Blom siap di vaksin mungkin karena sakit yang di derita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Rindik ( Bpk Andi Saputra ), Ketua BPD Desa Rindik ( Bpk Lubistera ), Babinsa Desa Rindik( Srd Solikhudin ), Babinkabtimnas Desa Rindik( Brikpol Zulkarnain s.i.p), pendamping Desa dari kec Toboali( ibu pipit elfa novita), Perangkat Desa Rindik dan perangkat BPD Desa Rindik.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed