oleh

Babinsa Koramil 413-01/Lepar Laksanakan Pendampingan Vaksinasi Secara Door To Door Di Desa Tanjung Sangkar

Lepar | Jejakkriminal.com- Babinsa Koramil 413-01/lepar Serda Ridwan retob Melaksanakan pendampingan percepatan vaksin di desa tanjung sangkar kecamatan Lepar bersama tim pkm. bertempat dipustu dan secara door tu door. Sabtu (26/02/2022)

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan satu tempat,serta secara door tu door, dari rumah kerumah,dikarenakan masyarakat yang belum divaksin berhalangan datang ketempat vaksinasi karena sibuk bekerja sebagai nelayan dan berkebun.

Pelaksanaan vaksin yang diberikan kepada masyarakat tahap 1dan 2, serta boster, vaksinasi dilakukan secara door tu door dikarenakan warga yang belum mendapatkan vaksinasi, karena sibuk bekerja untuk mencari nafkah sehari-hari sebagai petani dan nelayan sehingga tidak sempat melaksanakan vaksinasi di pukesmas atau tempat yang telah ditentukan oleh PKM.

Tim nakes pkm tanjung labu bersama Babinsa ramil 01/Lepar turun langsung mendatangi warga, dari rumah kerumah. serta juga menghimbau dan menjelaskan kepada masyarakat agar tidak takut divaksin dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal.”

Agus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed