oleh

Apel Personil Polres Bangka Serta Melaksanakan Tes Kesehatan Jasmani

Sungailiat| Jejakkriminal.com – Bertempat diLapangan Apel,Personil Polres Bangka melaksanakan Tes Kesehatan Jasmani berkala semester 1 TA.2022 ,Rabu (16/3/2022)

Tes kesempatan Berkala Semester 1 T.A. 2022 yakni meliputi Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, Stelrun (lari angka delapan), Chinning Up(wanita) Restock(Pria).

Ada pun tes kesempatan dilakukan dalam 6 bulan sekali berguna mengetahui kemampuan fisik Personil Polres Bangka dan ASN.

Dikesemptan lain Waka Polres Bangka Kompol R.Wardhana Utama,S.I.K menjelaskan Tes kesamaptaan jasmani ini dilakukan secara berkala dan untuk mengetahui sejauh mana kondisi fisik personil Polres Bangka sehingga dalam menjalankan tugas sehari hari dapat melayani masyarakat dengan prima.” Kegiatan ini wajib di ikuti per aitem mulai dari Lari 12 Menit, Push Up, Sit Up, dan Stelrun (lari angka 8) tidak hanya sebatas ikut saja ini akan menjadi penilaian di SDM sebagai nilai Kesamaptaan Jasmani yang menjadi 13 Komponen Polri.” ujar Waka Polres Bangka.

Di harap kepada Personil Polres Bangka dan ASN melaksanakan Tes Kesempatan jasmani dengan sungguh sungguh serta semangat”,tegas Waka Polres Bangka.(Aguz)

Sumber:Humas Polres Bangka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed