oleh

Antusias Ibu-Ibu/Masyarakat Toboali Rela ikut mengantri Dari Subuh Demi Mendapatkan kupon Paket Sembako Murah.

Basel| Jejakkriminal.com– Ibu-Ibu/Masyarakat Toboali Rela ikut mengantri dari Subuh Demi mendapatkan paket sembako murah seharga Rp 95000,Ibu-Ibu/Masyarakat di Kecamatan Toboali Kabupaten Bangka Selatan mulai mengantri di polres Bangka Selatan, Rabu (16/3/22).Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Ibu-Ibu ikut mengantri dari pukul 05.00 WIB, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Selatan baru dibuka pada pukul 10.00 WIB ini, diawasi langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan, dan Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu kabupaten Bangka Selatan.Jumlah paket sebanyak 1000. Untuk stok langsung diberikan oleh Disperindag Bangka Selatan pada jam 10 nanti. Harga sudah disubsidi, setiap orang hanya boleh membeli satu, tegas Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan.

warga kelurahan Toboali mengatakan Ia sudah ikut mengantri di polres Bangka Selatan sejak pukul 05.00 WIB demi untuk mendapatkan paket sembako murah yang dilaksanakan oleh Polres Bangka Selatan.Saya tadi sudah antri jam lima pagi tadi. Saya memang sengaja datang lebih awal untuk mendapatkan paket sembako murah. Karena sebelumnya saya tidak pernah dapat, jelasnya.

Ia mengatakan, paket sembako yang disiapkan oleh Polres Basel sangat membantu untuk Masyarakat karena harga yang lebih murah kalau dibandingkan dengan di toko-toko biasa.

Paket sembako ini ada Beras 5 Kg, Gula 1 Kg, dan juga minyak goreng 2 liter dengan harga Rp 95000 tentu sangat membantu kami. Untuk itu saya rela mengantri sejak pukul lima pagi tadi, saya sangat membutuhkan untuk keperluan Sehari-hari,apalagi masuk bulan ruwah dan minyak goreng susah untuk di dapatkan.terangnya

Sekretaris Disperindag Bangka Selatan, Toni yang biasa disapa Ako Toni mengatakan, operasi pasar sembako dilaksanakan pukul 10.00 WIB yang dilaksanakan Polres Bangka Selatan, Pemkab Basel dan bekerjasama dengan Bulog Bangka Belitung.

Terpantau, pagi ini berlangsung pembagian kupon yang akan digunakan untuk mengambil paket sembako murah pada pukul 10.00 WIB nanti.

Saat mengantri kupon masyarakat harus menggunakan motor dan diminta untuk menunjukan kartu vaksin. Jika ada yang belum divaksin, maka pihak Polres Basel telah menyediakan gerai vaksin.

Kita berharap operasi pasar ini meredakan kepanikan warga yang memang saat ini kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng. Himbauannya warga agar tertib, tetap menerapkan protokol kesehatan mengingat pandemi Covid-19 belum berakhir,tandasnya

Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed