Anggota DPRD Bangka dr.Zahrril,Gelar Reses Di Lingkungan Perumnas Pemda

Nasional48 views

Sungailiat | JejakKriminal.com – Anggota DPRD Kabupaten Bangka Dapil Sungailiat,dr.Zahrrl Khifarri dari Fraksi PKS – Hanura melakukan Reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat khususnya yang berada di lingkungan Perumnas Pemda,kelurahan Bukit Betung Kecamatan Sungailiat,pada Kamis (08/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Bukit Betung Eri Wijayanti S.I.P,Tokoh Masyarakat Perumnas Pemda,Para Ketua RT,Tokoh Pemuda,Ibu Ibu Majelis taklim dan tamu undangan yang berasal dari Perumnas Pemda dan sekitarnya.

Kegiatan reses tersebut dilakukan untuk mendapatkan saran,usulan dan masukan terkait permasalahan yang ada di lingkungan Perumnas Pemda Sungailiat.Adapun permasalahan yang disampaikan masyarakat Perumnas Pemda terkait mahalnya harga sembako saat ini,murahnya harga timah,dan juga upah yang belum layak,juga terkait infrastuktur seperti pembangunan drainase,dan penambahan lampu jalan.

Kepada dr.Zahrril,Lurah Bukit Betung Eri Wijayanti S.I.P menyampaikan bahwa di lingkungan Perumnas Pemda dan Taman Pesona sangat diperlukan pembangunan drainase yang memadai dimana ketika hujan air selalu meluap dan menggenangi jalan terutama di lingkungan Taman Pesona,”ujar Eri.

Sementara itu Ketua RT 05 Perumnas Pemda juga mengeluhkan adanya jalan di Perumnas Pemda yang sampai saat ini belum di aspal,dan juga kurangnya lampu jalan di tempat tempat yang rawan.

dr.Zahrril menerangkan,bahwa untuk aspirasi dari masyarakat itu agar dapat kita kawal dan kita perjuangkan di Legislatif dan Eksekutif.Selanjutnya permasalahan ini juga akan kita sampaikan ke dinas dinas terkait.Separti untuk infrastruktur kita akan sampaikan ke Dinas PUPR Bangka,untuk penerangan lampu jalan kita sampaikan ke Dinas Perhubungan Dan untuk permasalahan ekonomi dan mahalnya harga sembako akan kita sampaikan ke Bupati dan dinas Disperindag agar lebih sering mengadakan Operasi Pasar.

“Diharapkan agar usulan masyarakat yang ada dilingkungan Perumnas Pemda Bukit Betung ini untuk dapat diperhatikan baik oleh Legislatif maupun Eksekutif yang ada di Kabupaten Bangka.Agar usulan masyarakat yang prioritas untuk segera mendapatkan perhatian.Intinya kegiatan reses ini sangat penting dan efektif dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.Sebagimana fungsi dari DPRD yaitu sebagai Wakil Rakyat dalam menyerap aspirasi masyarakat”,ujar dr.Zahrril.

“Mudah mudahan apa yang diusulkan oleh masyarakat lingkungan Perumnas Pemda ini mendapatkan perhatian serius dari Pemerintah Kabupaten Bangka.Intinya apa yang disampaikan oleh masyarakat pada hari ini seperti tingginya harga sembako dapat teratasi dengan Operasi Pasar yang dilakukan Pemkab Bangka.Sementara untuk infrastruktur perbaikan drainase,pengaspalan jalan dan lampu jalan akan terwujud,”Pungkasnya.

 

(Raja)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed