oleh

Aktivitas Timah diduga Ilegal Di Pinggir Jalan Raya Meminta APH Tindak Tegas

Bangka Selatan|Jejakkriminal.com-Aktivitas tambang Timah diduga ilegal yang beroperasi di pinggir jalan raya di Dusun Pengarem Desa Pasir putih Kecamatan Sadai Kabupaten Bangka Selatan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dari pantauan Awak media Rabu (23/02/2022) Pukul 15.30 Wib terlihat beberapa mesin TI Dompeng dan PC Warna kuning merek Komatsu lagi beraktivitas dan mirisnya lagi lokasi tambang tidak jauh dari Jalan raya Kurang lebih 15 meter .

Awak media berusaha konfirmasi ke penambang mengatakan,”Saya tidak tahu pak saya disini cuma Perkerja ucapnya.

Konfirmasi kesalahan Satu Warga Desa pasir putih inisial FL Mengatakan”, Yang punya lahan DN bekas calon wakil bupati dan yang beli timahnya DN itu dulu IUP PT Timah tapi Udah di tutup udah tidak boleh lagi sama pihak PT Timahnya karena lokasinya Tambang dekat dari jalan raya itu yang saya dengar dari pengurus tambang ucapnya.

Warga lainnya juga menambahkan kalau tambang itu di biarkan tiang listrik itu bisa roboh karena lokasinya dekat sekali dengan Jalan raya tegasnya.

Konfirmasi Kapolres Bangka Selatan lewat Nomer WhatsApp nya mengatakan”, Kita kroscek dulu pak tegasnya.

Dengan adanya aktivitas tambang Timah diduga Ilegal yang beroperasi di pinggir jalan raya awak media meminta pihak APH untuk menindak tegas para penambang timah.

Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed