Aksi Tegas Polrestabes Palembang Lumpuhkan Pelaku Narkoba di Berbagai Lokasi

Palembang| Jejakkriminal.com- Polrestabes Palembang Amankan Pelaku Kriminal di Sejumlah Lokasi Pada Kamis, 22 Maret 2024, Polrestabes Palembang melakukan patroli rutin di Kota Palembang untuk menjaga keamanan dan menegakkan hukum. Hasil patroli tersebut mengungkap sejumlah kejadian kriminal di berbagai titik.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan seorang pelaku dengan barang bukti berupa 4 paket plastik bening yang diduga berisi narkoba jenis sabu, serta sejumlah barang lainnya termasuk uang tunai senilai Rp. 60.000,-.

Kejadian kriminal terjadi di beberapa titik, antara lain Simpang Sungki dan Simpang Sunan yang dilanda tawuran, Perumahan Citra Grand City yang menjadi lokasi balapan liar, serta beberapa titik lainnya seperti 7 Ulu Bawah Jembatan Ampera yang terkena razia sajam, dan Jalan Panca Usaha SU I serta Jalan Ki Anwar Mangku Plaju Ulu yang terkena kasus pencurian dengan kekerasan (curas).

Selain itu, pelaku penyalahgunaan narkoba juga diamankan di Jalan Ki Wahid Hasim SU I. Polrestabes Palembang terus berkomitmen untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat dan menindak tegas pelaku kejahatan demi menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Palembang.

Sumber: Divisi Humas Polri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed