oleh

Aksi Pencurian Bisa Terjadi Dimana Saja Waspadalah.

Pangkalpinang|Jejakkriminal.com-Aksi Pencurian bisa terjadi dimana saja, salah satunya yang menimpa AG (38 tahun ) ketika menunggu istrinya lagi sakit di Ruang Bidan kelas 2 di RSUD DEPATI HAMZAH Kota Pangkalpinang Senin (07/02/2022) Pukul 22.30 Wib .

Saudara AG menunggu istrinya di rawat di RSUD DEPATI HAMZAH udah dua hari awal masuk istrinya Saudara AG RSUD DEPATI HAMZAH Minggu (06/02/2022) Pukul 18.00 Wib Motor di Parkir di samping RSUD DEPATI HAMZAH sampai pagi aman-aman saja tidak ada masalah .

Besoknya saudara AG pulang kerumahnya ambil baju ganti istrinya senin pagi sekitar jam 09.00 lalu balik lagi ke RSUD Pukul 11.Wib lalu motor di parkir di tempat area RSUD DEPATI HAMZAH Saudara AG menunggu istrinya sampai malam lalu Saudara AG merasa lapar izin keluar sama Istrinya untuk mencari makan sampai di area parkir alangkah kagetnya Saudara AG melihat Helmnya Sudah tidak ada di motornya dan setuasi area parkir sepi tidak ada petugas jaga Parkir .

Dengan Kejadian ini tidak menunggu waktu lama Saudara AG langsung melaporkan kehilangan Helmnya ke pihak Satpam Yang berjaga malam di tempat jaganya RSUD DEPATI HAMZAH,dan mempertanyakan yang bertanggung jawab ditempat Area parkir.

Satpam yang bertugas jaga malam RSUD DEPATI HAMZAH yang namanya tidak mau disebutkan mengatakan,”masalah parkir saya tidak tanggung jawab pak yang bertanggung jawab adalah pengelolaan parkir tugas saya keamanan Rumah Sakit Satpam juga menambahkan saya sangat menyayangkan seharusnya penjaga parkir ada yang jaga malam bukan pagi jam 08.00 Wib sampai jam 21.00 Wib aja seharusnya ada pergantian sip malam sampai pagi 08.00 Wib kalau ada kejadian kehilangan Satpam yang repot tegasnya.

Saudara AG juga pempertanyakn kepada Satpam masalah ke jelasan Karcis Parkir di yang tertulis :

DINAS PERHUBUNGAN KOTA PANGKALPINANG

BIDANG LALU LINTAS DAN ANGKUTAN

SEKSI MANAJEMEN DAN REKAYASA LALU LINTAS

RSUD DEPATI HAMZAH KOTA PANGKALPINANG

PERDA NO.17 TAHUN 2011

RETRIBUSI PARKIR KHUSUS (RODA DUA/MOTOR)81584

Rp.2.000;(Dua Ribu Rupiah) Untuk 1(Satu)kali Pakir.

Satpam juga mengatakan,” itu yang tertulis dalam karcis parkir sekarang yang bertanggung jawab area parkir RSUD DEPATI HAMZAH pak,”tegasnya.

Dengan kejadian AG kehilangan Helm Merek GM FIGHTER III warna orenge doff mengalami Kerugian martial kurang lebih Sekitar 500.000;(Lima Ratus Ribu Rupiah)

Disamping itu, Saudara AG melalui Awak media mengatakan,”merasa Sangat -sangat kecewa dengan menejemen nya pengelola pihak parkir di RSUD DEPATI HAMZAH kami parkir bayar bukan gratis Saya merasa di rugikan dengan hilangnya Helm saya menghimbau kepada masyarakat agar lebih Waspada saat meninggalkan barang di kendaraan , meskipun di tempat parkir .

“Ingat kata almarhum Bang Napi, Kejahatan bisa terjadi bukan karena ada niat dari pelaku tapi kejahatan karena ada kesempatan Waspada -Waspadalah!!!

(TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed