oleh

AKP Nanang Gantikan Iptu Ellen Sebagai Kasatlantas Polres Bateng

koba Jejakkriminal.com- Jabatan Kasatlantas Polres Bangka Tengah (Bateng) berganti, sebelumnya Iptu Ellen Pricillia Caroline sekarang AKP. Nanang Suwardi.

Jabatan tersebut resmi berganti setelah keluar Telegram mutasi personil Polda Kepulauan Bangka Belitung, ditindaklanjuti dengan serah terimajabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Musyario di halaman Mapolres Bateng, Selasa (22/02/2022).

Dalam telegram mutasi personil Polda Babel tersebut, Iptu Ellen Pricillia Caroline menjabat sebagai Kasatlantas Polres Bangka. Sementara, AKP. Nanang Suwardi menggantikan Iptu Ellen sebelumnya menjabat sebagai Kanit Subditkamsel Dit Lantas Polda Babel.

Pantauan Awak media prosesi serah terima jabatan sendiri dilaksanakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan ketat guna meminimalisir penyebaran Covid-19.

Kapolres Bateng, AKBP Moch Risya Mustario mengatakan bahwa pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang biasa dilakukan.

“Keluarga besar Polres Bateng berterima kasih kepada Iptu Ellen, selama menjabat Kasatlantas Bateng dalam penilaian kami telah menjalankan tugasnya dengan baik. Lanjutkan program-program yang ada di Bateng ke tempat yang baru, serta lahirkanlah terus inovasi-inovasi baru,” kata AKBP Risya dalam sambutannya.

Ia juga berpesan agar Iptu Ellen selalu menjalankan tugasnya dengan baik ditempat yang baru. Jabatan, menurut AKBP Risya merupakan amanah yang harus diemban sebaik mungkin.

“Jalanilah tugas dengan profesional, hingga bermanfaat untuk Bangsa dan Negara serta rakyat,” ungkapnya.

Kepada AKP Nanang Suwardi, Risya mengucapkan selamat datang di Polres Bateng, dan segera menyesuaikan diri. “Beradaptasilah, kemudian lanjutkan program-program kerja Iptu Ellen,” tutup AKBP. Risya. (Agus)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed