oleh

Aipda Heri, Melalui Operasi Bina Kusuma Polres Pangkalpinang Beri Penyuluhan Tentang Bahaya Kenakalan Remaja

Pangkalpinang| Jejakkriminal.com – Dalam rangka mencegah penularan Covid-19 dan perilaku yang tidak baik di masa depan, Kepolisian Resor Pangkalpinang melalui Operasi Bina Kusuma 2022, melaksanakan kegiatan Pembinaan dan penyuluhan kepada siswa-siswi SMPN 3 Kota Pangkalpinang. Selasa (15/3).

Pada kegiatan Operasi Bina Kusuma Polres Pangkalpinang kali ini dipimpin oleh Aipda Heriyanto selaku Ps. Kanit Binkamsa Polres Pangkalpinang bersama personil yang terlibat Operasi.

Dalam kegiatan tersebut personel operasi menyampaikan sosialisasi dan pesan kamtibmas tentang pencegahan maraknya aksi kenakalan remaja dalam Lingkungan bermasyarakat dan sekolah serta pentingya mematuhi protokol kesehatan dalam proses pembelaran dan saat beraktivitas diluar rumah.

“Kita melalui operasi ini, mengajak seluruh Siswa/Siswi yang hadir, terutama para pelajar yang masih dalam usia muda untuk berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba dan obat-obat terlarang lainnya mengingat sasaran Narkoba dan Obat-obatan terlarang adalah generasi muda dari tingkat SD hingga SMA, serta selalu menggunakan masker saat proses pembelajaran,” terang Heri.

Kepada pihak sekolah sebagai pengganti orang tua para pelajar pada saat di sekolah, Aipda Heri, mengajak untuk membantu meningkatkan serta membangun moral kepribadian para pelajar dan bekerjasama dengan Polri, dimana Polri sebagai pembina Kamtibmas bertugas dan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembinaan terhadap masyarakat, tutupnya.(Aguz)

Sumber: Humas Polres Pangkalpinang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed